Friday, May 31, 2013

Obat Luka Diabetes Melitus

Posted by Unknown On 11:56 PM | No comments
obat luka diabetes melitus
Obat luka diabetes melitus dari jelly gamat gold-g adalah obat herbal yang sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai luka seperti luka bakar, luka cesar, luka melepuh terkena air panas dan lain lain secara efektif dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh, karena di buat dari 100% bahan herbal pilihan yang telah teruji kandungan dan khasiatnya.

Obat tradisional luka diabetes melitus dari jelly gamat gold-g ini di buat dari ekstra teripang emas / gamat emas yang memiliki kandungan terbaik di spesiesnya, dan kandungan dari ekstra teripang emas ini sudah di uji oleh para ahli kesehatan terutama di universitas malaysia, yang menyatakan bahwa dalam ekstra teripang emas ini mengandung gama peptide dan cell growth factor yang mampu mempercepat penyembuhan luka bakhan yang sudah membusuk sekalipun.

Dalam setiap botol jelly gamat gold-g obat alami luka diabetes melitus ini mengandung : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide dan lain lain.

Obat herbal luka diabetes melitus dari jelly gamat gold-g ini pula sudah menjadi pilihan banyak orang dalam menyembuhkan luka diabetes secara efektif. jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan keampuhan dari jelly gamat gold-g sebagai pengobata luka diabetes anda. Pesan sekarang juga di sini !!

Berikut kami sertakan testimoni sembuh dengan dengan obat luka diabetes melitus dari jelly gamat gold-g 


PictureN a m a             : Dr. F. Liana Wanane
U m u r            : 37 tahun
Alamat             : Jayapura (RSUD Abepura)
Keluhan           : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Produk : Gold-G

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.
Dengan testimoni diatas, anda tidak perlu ragu lagi dengan keampuhan dari obat herbal luka diabetes. Untuk informasi lebih lengkap hubungi kami di 081320494019.

Cara membeli jelly gamat gold-g menjadi solusi bagi anda dan mempermudah proses pemesanan anda, jadihanya perlu mengikuti cara pemesanan sebagai berikut :

Ketik => DIJG: Jumlah pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp/Hp Anda

Contoh Pemesanan 3 botol jelly gamat gold-g:

Ketik => DIJG : 3 Botol : Syakir Sulaeman : Jl. Noenoeng Tisnasaputra No. 222 kp.Sindanggalih Kel.Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 085724831XXX

Kirim ke 081320494019

( Kode DIJG wajib anda cantumkan ketika mengirimkan sms pemesanan )

0 comments:

Post a Comment

Blogroll

About